pasang iklan baris gratis

Download Materi Kisi-Kisi Ujian Kompetensi Guru UGK IPA SMP

Berikut ini Saya ingin Membagikan Kepada Bapak dan Ibu Guru berupa Materi Kisi-Kisi Ujian Kompetensi Guru (UGK) IPA SMP. Adapun Materi Kisi-Kisi Ujian Kompetensi Guru (UGK)yang dibahas disini ialah mengenai :
  • Kompetensi Inti Guru (Standar Kompetensi
  1. Menguasai karakteristik peserta didik dari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, dan intelektual. 
  • Kompetensi Guru Mata Pelajaran (Kompetensi Dasar)
  1. Memahami karakteristik peserta didik yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosialemosional, moral, spiritual, dan latar belakang sosial-budaya.
  2. Mengidentifikasi potensi peserta didik dalam mata pelajaran yang diampu.
  3. Mengidentifikasi bekal-ajar awal peserta didik Menyeleksi metode pembelajaran yang sesuai dengan pengetahuan dalam mata pelajaran yang diampu.
  4. Mengidentifikasi kesulitan belajar peserta didik Menentukan langkah kegiatan pembelajaran untuk mengatasi dalam mata pelajaran yang diampu.
  • Indikator Esensial
  1. Menentukan kegiatan pembelajaran yang tepat berdasarkan tahapan perkembangan intelektual siswa.
  2. Menyeleksi metode pembelajaran yang sesuai dengan pengetahuan dalam mata pelajaran yang diampu. awal peserta didik.
  3. Menentukan langkah kegiatan pembelajaran untuk mengatasi dalam mata pelajaran yang diampu. kesulitas yang dihadapi siswa.
  • Kompetensi Inti Guru (Standar Kompetensi)
  1. Menguasai teori belajar dan
  2. Memahami berbagai teori belajar dan prinsip- Menjelaskan teori konstruktivisme dalam pembelajaran IPA prinsip-prinsip pembelajaran prinsip pembelajaran yang mendidik terkait yang mendidik.
  • Kompetensi Guru Mata Pelajaran (Kompetensi Dasar)
  1. Memahami berbagai teori belajar dan prinsip- Menjelaskan teori konstruktivisme dalam pembelajaran IPA prinsip-prinsip pembelajaran prinsip pembelajaran yang mendidik terkait yang mendidik. dengan mata pelajaran yang diampu.
  2. Menerapkan berbagai pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang mendidik secara kreatif dalam mata pelajaran yang diampu.
  •  Indikator Esensial
  1. Menjelaskan teori konstruktivisme dalam pembelajaran IPA prinsip-prinsip pembelajaran prinsip pembelajaran yang mendidik terkait yang mendidik. dengan mata pelajaran yang diampu.
  2. Menerapkan berbagai pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang mendidik secara kreatif dalam mata pelajaran yang diampu.
  3. Menentukan model pembelajaran yang cocok untuk mencapai tujuan pembelajaran IPA tertentu menentukan langkah-langkah pembelajaran untuk mencapai tujuan Pembelajaran.
Untuk Mendapatkan Materi Kisi-Kisi Ujian Kompetensi Guru UGK IPA SMP di atas, Anda Bisa medownloadnya Dibawah Ini. Kisi-kisi Ukg Ipa Smp
DOWNLOAD
Bookmark and Share