pasang iklan baris gratis

Master of Science MSc di Teknik Kimia dan Biokimia

Master of Science (MSc) di Teknik Kimia dan Biokimia 
Inovatif, lebih baik, lebih aman dan ramah lingkungan
 
Scaling up dari reaksi "Laboratorium" untuk suatu proses industri merupakan tantangan utama bagi insinyur kimia. Ini adalah masalah optimasi yang rumit di berbagai tingkatan :
Dampak Lingkungan, Konsumsi Energi dan Biaya harus diminimalkan, dan kualitas dan keselamatan proses dimaksimalkan. Program Master di "Teknik Kimia dan Biokimia" berfokus pada beberapa alat penting seperti Proses Inovatif dan Teknik Pemisahan, Rekayasa Biologi, Bioteknologi, Rekayasa Katalitik dan Biomaterial, termasuk keselamatan proses kimia. 

Kursus Struktur 
Kursus dalam Proses Rekayasa Kimia, dan Teknologi, Manajemen. 2 atau 3 Modul Spesialisasi dapat dipilih di bidang berikut :
  • Biokimia Rekayasa
  • Bioteknologi
  • Polimer ilmu
  • Energi dan lingkungan
  • Hijau teknik kimia
Karir Prospek Master of Science (MSc) dalam Kimia & Teknik Biokimia mempersiapkan siswa untuk karir di industri membutuhkan pengetahuan yang kuat tentang metode dalam proses kimia, pengembangan, bioteknologi dan keamanan proses.
Persyaratan : 
Kandidat harus memiliki gelar Sarjana dari universitas terkemuka di bidang teknik kimia dan hasil akademik yang sangat baik. Mengajar Bahasa : terutama Inggris, Perancis dokumentasi tersedia. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan, silakan isi formulir ini. Diperlukan waktu sekitar 45 detik untuk menyelesaikan.
Bookmark and Share